Cara Membuat Target Untuk Panahan Dari Busa

Cara Membuat Target Untuk Panahan Dari Busa

Cara Membuat Target Untuk Panahan Dari Busa

Setiap tingkat pemanah, dari pemula sampai profesional berpengalaman, menggunakan target latihan untuk menyempurnakan mekanika dan meningkatkan akurasi. Sasaran dapat dibuat dari berbagai bahan, namun target pemanah busa adalah salah satu target panahan paling serbaguna karena dapat menahan banyak panah yang mogok dari titik lapangan atau kepala lebar. Membuat target memanah busa Anda sendiri memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ukuran target dan kepadatan busa untuk kinerja terbaik.

Langkah 1
Tumpuk papan busa di atas satu sama lain. Potong busa dengan gergaji sampai inti target berukuran tinggi 26 inci, lebarnya 26 inci dan kedalaman 14 inci. Pilih busa high density sehingga targetnya akan bertahan beberapa musim. Busa yang paling umum termasuk polietilen dan eter.

Langkah 2
Potong dua potong kayu lapis berukuran 14 inci panjangnya dengan lebar 26 inci. Kedua keping kayu lapis ini akan berfungsi sebagai bagian atas dan bawah target busa untuk keseimbangan dan stabilitas saat pemotretan. Tempatkan satu potong kayu lapis di bawah tumpukan busa dan bagian lainnya di atas. Kompres busa dan kayu lapis dengan menetapkan dua blok cinder di atasnya untuk membuat lapisan busa padat.

Langkah 3
Lepaskan blok cinder dan bungkus melengkung membungkus sisi busa dan kayu lapis untuk mengikat bahan target bersama-sama. Shrink wrap adalah film plastik polimer yang mengerut rapat di atas sasaran. Gunakan blow dryer untuk mengecilkan plastik, berhati-hatilah agar tidak membungkus shrink terlalu panas. Ganti blok cinder dan tambahkan berat tambahan ke target yang diperlukan untuk terus memampatkan bahan.

Langkah 4
Gunakan mesin pita untuk lebih mengamankan bahan target. Mesin banding biasanya digunakan untuk mengemas paket dan bahan dan akan mengamankan target untuk beberapa musim. Lepaskan blok cinder. Bungkus pita di bagian atas, bawah dan sisi sasaran, tapi jangan di depan.

Langkah 5
Potong 6-in Tali nilon untuk dijadikan pegangan. Gunakan palu dan kuku untuk melampirkan pegangan ke bagian atas kayu lapis.

Langkah 6
Gunakan spidol permanen hitam untuk merancang target di bagian depan dan belakang target. Anda bisa membuat lima titik kecil – satu di tengah dan satu di setiap sudut – di satu sisi target dan pola target yang dipersonalisasi di sisi lain.

Barang yang akan kamu butuhkan adalah :
– Papan styrofoam
– Gergaji
– Kayu lapis
– Blok cinder
– Kecilkan Bungkus
– Pengering rambut
– Mesin banding
– Tali nilon
– Palu
– Kuku
– Spidol Permanen

Tips
Sesuaikan ukuran target untuk memenuhi standar individual Anda. Misalnya, target portabel yang mudah untuk dibawa bepergian dengan ukuran lebih kurang tinggi 20 inci, lebar 16 inci dan kedalaman 11 inci. Temukan busa sisa di toko kemasan dengan bahan kemasan ekstra.

Peringatan
Uji keawetan dan keefektifan target pada jarak dekat dengan titik lapangan sebelum menggunakan kepala lebar.